Rabu, 26 Januari 2011

my pets "Kelly"



Memanfaatkan hari libur dengan memotret hewan kesayangan, kelly kamu susah banget buat aku jadiin model fotoku...

11 komentar:

  1. cantek!!dan sangat gemuk!!!hahahaha..

    BalasHapus
  2. maaf..saya dari malaysia..dan berminat unttuk membela musang sbgai pet..mungkin saya boleh mendapat tunjuk ajar dari kamu?

    BalasHapus
  3. @ Pali:teima kasih sebelumnya, kalo di indo aku beli musang bulan di jakarta pusat, tepatnya pasar burung jalan pramuka, jenisnya musang bulan,beli waktu usianya sekitar 1 bulan supaya jinak dan tidak liar, makanannya buah2an yang matang dan manis,terkadang 1 minggu sekali aku kasih daging ayam, minumnya susu kental manis, memang di malay ngk ada yg jual binatang seperti ini ya..??

    BalasHapus
  4. @bambang:oh..begitu..memang ada pusat menjual musang bulan yaa?kalo di malaysia kalau tak silap ini dipanggil musang pandan..di malaysia ada jual haiwan eksotik dan liar..cuma di beberapa tempat di kuala lumpur..cuma..saya sudah mencari banyak tempat..tiada yang mau menjual musang..sedih sekali!haiwan yang comel..memang kamu tidak pernah memberi makan daging yaa?apa di sana kamu perlukan license/permit untuk membela musang bulan ini? thanks..sebab berkongsi info.

    BalasHapus
  5. di indo kalo hewan sejenis musang masih belum di lindungin...masih mudah di jumpai di toko hewan, yg saya tau di jakarta letaknya di jatinegara pasar hewan dan jalan pramuka pasar burung, disana kalo lagi musimnya banyak banget,saya biasa kasih makan dagin 1 minggu sekali, seringnya aku kasih pisang,brownis cake,sama buah2an yg manis

    BalasHapus
  6. Waaa!
    Aku pernah dapet tapi karena kasian
    Aku lepasin lagi.......
    ..........
    ..........
    ..........

    BalasHapus
  7. musangx lucu bang,..aku juga punya musang panda tapi,..masih 3-4 bulanan,..aku pengan musang gemuk seperti punya abang,..ni musang juga masih jumpy,hehe

    BalasHapus
  8. lucuuuu, musang ku masih galak, klo dideketin masih suka mondar-mandir menghindar :(

    BalasHapus
  9. gan mau tanya kalo tempat beli dan kisaran harga nya berapa ...?

    BalasHapus
  10. bg tu mah muspan ( musang pandan ) ekor putih. kalau musang bulan ful hitam , badan besar n hanya ujung ekor n depan teringanya aja yg putih.

    BalasHapus
  11. yg mencari musang bulan boleh sms 081912012341

    BalasHapus